Wednesday 21 February 2018

5 Urutan Teratas Variasi Permainan Poker Populer

Begitu banyak sekali permainan poker yang ada di sekitar kita, sebelumnya kita sudah mengenal apa itu permainan poker. Kali ini, kita akan memberikan informasi 5 urutan permainan poker yang sangat populer. Simak baik - baik urutan-urutan variasi permainan poker berikut ini.

o Texas Hold’em Poker Permainan poker ini merupakan permainan poker yang sangat terkenal sampai tahun 2016. Permainan Texas Hold’em poker ini dimainkan oleh 8 0rang pemain dan masing-masing pemain memegang 2 kartu dan selanjutnya 5 kartu yang akan diberikan secara bertahap selama permainan texas hold’em poker ini.

o Omaha Poker Permainan poker yang populer kedua yaitu Omaha poker. Permainan ini sangat mirip dengan permainan texas hold’em poker, yang membedakan hanya permainan. Omaha poker ini sangat sederhana dan mudah untuk dimainkan. Cara main permainan ini sangatlah mudah, dimana masing-masing pemain memperoleh 4 kartu dan akan digabungkan dengan 4 kartu lainnya yang akan diberikan pada tahap berikutnya. Pemenang ditentukan oleh nilai tertinggi 5 kartu dari pemain.

o 7 Card Stud Poker Permainan 7 card stud poker merupakan permainan poker yang tertua diantaranya variasi permainan poker lainnya. Dalam versi modern, lebih dikenal dengan permainan Texas Hold’em Poker. Aturan permainan 7 card stud poker ini hampir sama dengan permainan texas hold’em yang hanya dimainkan oleh 8 orang pemain. Tetapi, yang berbeda dari permainan 7 card stud poker ini adalah dimainkan dengan 7 kartu dimana pemain mendapatkan 3 kartu yang terbuka dan 4 kartu yang tertutup diatas meja taruhan.

o Badugi Poker Dalam permainan badugi poker ini, hampir sama dengan permainan 7 card stud dimana pemain hanya mendapatkan 4 kartu. Dalam permainan badugi poker penentuan pemenang ditentukan oleh pemegang kartu dengan nilai terendah. Versi ini sangat berbeda dengan versi permainan lainnya kan? Tentunya permainan ini sangat mudah sekali dimainkan karena pemain tidak perlu mencapai nilai tertinggi untuk menjadi pemenangnya.

o Five Card Draw Permainan five card draw ini dimainkan dengan 5 kartu saja, dimana pemain harus menyusun kartu-kartu tersebut untuk memperoleh nilai tertinggi dan terbaik agar dapat memenangkan permainan ini. Perlu diingat permainan ini bukan permainan seperti variasi lainnya melainkan permainan ini hanya untuk kesenangan saja. Tanpa ada bonus yang didapat oleh pemain.



Dari sini, apakah kalian sudah mengerti variasi permainan poker http://www.motobolapoker.poker/ apa saja yang paling populer dan terbaik?. Apakah kalian tertarik untuk mencoba salah satu variasi dari permainan poker atau bahkan ingin mencoba semua permainan poker diatas ini? Tentunya sangat menarik untuk dicoba, yang pasti dari sini kita dapat menambah ilmu lebih banyak lagi dari permainan poker. Untuk pemula, pastinya kalian akan lebih mudah memahami permainan-permainan poker diatas. Selamat mencoba variasi permainan poker diatas.

No comments:

Post a Comment